.

.

Miya Alexa Master of Ceremony

Wedding | Seminar | Talkshow | Gathering | Dinner Etc.
Fluent in English & Indonesia
.
Smart, Sexy elegant, Warmest and Cheerful person with negotiable fee.

Wedding
Traditional Wedding | Modern Wedding | International Wedding (English-Indonesia) | Akad Nikah & Resepsi | Formal Wedding | Casual Reception | Etc.

MC All Event
Seminar | Moderator | Talkshow | Dinner Etc.



March 14, 2012

Cewekku Sayang....

Aku merasa sudah tiba saatnya aku punya pacar.
Aku tahu kau ada di suatu tempat diluar sana.
Jangan khawatir , aku akan menemukanmu.
Dan kalau sudah ku temukan, kuharap kau mencintaiku karena aku Derek,
Bukan karena aku adiknya mike.
Kuharap kau tak akan malu kalau bajuku tidak sesuai,
Atau kesal kalau aku ingin nonton Lakers di ESPN,
Bukannya Party of five.
Kuharap kau akan ingat bahwa aku bermain sepak bola,
Bukan rugby, dan bahwa aku memegang posisi tengah, bukan bertahan,
Dan bahwa tiap akhir pekan aku tinggal dengan ayahku.
Aku berdoa semoga kau mencintaiku meski aku cenderung
Melupakan hari ulang tahun.
Dan kalau orang tuamu mengundangku makan malam,
Tolong tuliskan nama mereka ditelapak tanganku supaya aku ingat.
Ketahuilah aku akan selalu bersikap kuat dan penuh kendali,
Tapi didalam, aku sebenarnya tidak tahu harus berbuat apa,
Dan bingung. (Tapi jangan bertahu teman-temanku.)
Jangan khawatir kalau aku melukai diriku sendiri saat main skateboard.
Yang penting kau selalu ada untuk mengobati lukaku dengan ciuman.
Pahamilah bahwa saling mencintai berarti melewatkan waktu bersama-sama,
Tapi tidak sepanjang waktu.
Kita tidak boleh melupakan teman-teman kita.
Juga pahamilah bahwa aku kadang-kadang bersikap cemburu
Serta terlalu melindungi, tapi hanya karena akulah yang merasa tidak yakin
Bukan karena kau berbuat salah.
Dan kalau kita berhenti saling mencintai, kumohon jangan membenciku.
Dan kalau aku menangis didepanmu, kumohon jangan menertawakanku.
Ketahuilah bahwa aku sensitive secara laki-laki.
Bersikaplah jujur kepadaku tanpa menyakiti. Aku kan cowok.
Dan aku berjanji akan selalu bersikap jujur kepadamu,
Karena kau layak diperlakukan dengan jujur.
Dan aku berjanji akan membukakan pintu untukmu
Dan membelikanmu karcis kalau kita nonton bioskop.
Dan tidak, kau tidak gemuk, jadi kumohon jangan terus menerus menanyakannya.
Dan kau tidak perlu memakai make-up. Oh,dan jangan kesal kalau potong rambut
Tapi aku tidak menyadarinya.
Aku akan mencintaimu meski kau hanya pakai levis dan kaus.
Kuharap kau tak menganggap aku terlalu banyak meminta.
Aku hanya ingin bahagia saat membuatmu bahagia.
Aku akan menemukanmu, jadi jangan pergi kemana-mana,
Tetaplah ditempatmu, siapapun kau. Oh ya namaku Derek.
Milikmu selamanya.
Derek whittier

(chicken Soup for Teenage Soul III 12-13)

No comments:

Post a Comment